Minggu, 13 Februari 2011

s u n t u k

pengen jalan-jalan.
pengen liat-liat apa gitu.
senen pengen ke JP tapi sama siapa ya ? ?
eh iya, lupa da janji sama dokter senen.

yah, bakal ke RS, pulang, bakal seharian dirumah lagi.
bosenn. . .
kapan liburan ini berakhir, ,
ato liburan'y g usa berakhir juga gpp.
tapi, bugen dimalang lengkap, tuh tante2 g pacaran mulu
ato ya si jelek item itu gg usah dines. . .
hhe

sumaphh. . .
saya bosan . . . .
liburan ko 1 bulan full. . .
kampus apa ini.

besok pengen mam bakso blkng UM ah. moga buka.
trus jalan2 dulu bentar sambil nunggu si item pulang.
haehh.
kapan aktifitas saya gg monoton seperti ini. . .

jalan2, belanja, pacaran. capee. . .
aktifitas yg nyenengin. gitu apa ya. . .
jalan2 cape mata, cape kaki, cape hati, cape duit juga.
mo party, wakakak sayang'y pacar saya yg sekarang bukan penganut dunia seperti itu.

padahal, banyak ajakan dari temaan2 seperguruan.
maap ya teman, saya langsung hapus sms'y . . .
kalo dibaca mas'y nanti saya dipecel.

ayo, berakhirlah bulan ini secepat'y. . .
saya sudah suntuk. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar