Senin, 14 Februari 2011

cit cit cuit lalalalala

seneng banget aku hari ini.
tak ada angin, tak ada badai.
tapi seneng. hahahaha.

padahal ketemu siapa2 juga gg,
paling tadi ketemu dokter,
malah sempet kaget terkejut tak terkira.
pas mo beli cemilan. eh liat ada coklat persis kaya yang pernah aku terima kira2 3 taun yang lalu lah, sempet terdiam. tapi yasudahlah. cerita lama. =))

besok, abis si item ujian mau ketemu. aheee. . .
tuh kan, tadi dari rumah sakit, besok pacaran, besok'y pasti dirumah, besok'y lagi jalan2 lagi, jum't ke dokter lagi.
hadoo. . . .
liburan'y kelamaan pak rektor. . .


makasih ya Allah, atas bahagia yang kau berikan hari ini
walaupun saya juga kurang paham apa yang membuat hati saya bahagia, saya pun kurang mengerti, apakah sms2 dia yang membuat saya bahagia, atau karna saya bisa nyampe level 12 di game itu. hhe
makasih ya Allah =)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar